DELI SERDANG, zonasumut.com – Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, seluruh Calon Legislatif  (Caleg) semakin kencang melakukan sosialisasi dan silaturahmi dengan masyarakat. Tak terkecuali bagi Caleg Partai Nasional Demokrat (NasDem) DPRD Kabupaten Deli Serdang Mita Triana, SH.

Mita yang maju di Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Deli Serdang Percut Sei Tuan dan Batang Kuis terus bergerilya dengan cara door to door ke rumah masyarakat untuk menyapa dan mendengarkan keluhan masyarakat.

Dari aksi door to door tersebut, Mita mengaku warga Desa di Dapil 6 banyak mengeluhkan soal kerusakan jalan di setiap Lorong gang-gang rumah warga.

“Beberapa Desa di dapil 6 ada Infrastruktur jalan yang belum dibenahi, banyak jalan berlobang dan ada beberapa Desa di Percut Sei Tuan seperti Desa Medan Estate dan Tembung jalannya cukup memprihatinkan dan bila hujan selalu kebanjiran,” paparnya kepada zonasumut.com.

“Ini akan menjadi perhatian, Nantinya akan mengupayakan jika memungkinkan akan diperjuangkan agar jalan-jalan warga tersebut bisa di perbaiki oleh Pemerintah Deli Serdang,” Jelas Mita.

Meski demikian, saat melakukan sosialisasi dirinya enggan menjanjikan hal-hal yang berlebihan. Untuk mendengarkan keluhan masyarakat di Dapil 6 Deli Serdang, ia dalam sehari melakukan sosialisasi hingga 3 sampai 5 titik dalam satu kecamatan.

Sosialisasi ini juga disambut hangat warga saat menerima pembagian Kalender dan Kartu Nama serta pemasangan Spanduk Posko Pemenangan Mita Triana bersama Tengku Erry Nuradi, yang mana Dr. Ir. H. T. Erry Nuradi, MSi Caleg DPR RI Sumut I yang terdiri dari Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Tebing Tinggi.

(mdiq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here