Penggurus Kampak.fc Melaksanakan Diskusi Bersama Pendiri dan tokoh Suporter Medan

Medan, Zonasumut.com РPengurus Kampak.fc (kesatuan anak medan pecinta ayam kinantan fans club) Menggelar Kegiatan Diskusi Bersama Pendiri Sekaligus Toko Suporter Bola Medan di Cafe Racik kopi Jalan Merak, Sei Kambing B, Kecamatan Medan Sunggal. Sabtu,  (27/07/2019)

Kegiatan Pengurus kampak.fc bersama Pendiri Bertema “Diskusi Militan Hijau Kinantan” menjadi sorotan para pengunjung cafe racik dengan hadir seluruh penggurus korwil, Korda atau basis.
Dicky Anugrah Panjaitan Selaku Pendiri Kampak.fc dan Ketua Umum Pertama.  juga Menceritakan tentang banyak Penggalaman saat mendirikan komunitasnya.
“kampak itu Besar dari dulu dan sampai Sekarang Karena kampak ini lah yang pertama kali menjadi Suporter PSMS Medan” ujar dicky saat menjadi Pembicara
” kalian harus tau dahulu suporter psms medan itu hanya kampak.fc karena kita yang memakai nama Kesatuan yang lain kan tidak Berarti kampak.fc ini lah induk dari Suporter PSMS Medan” Tambah Dicky
Diskusi ini juga cukup menjadi ilmu dan pelajaran para penggurus yang hadir saat pendiri menjelaskan tentang kampak.fc .
Bung Nata Simangunsong  tokoh suporter bola medan juga memberikan motivasi atau kisah perjalananya saat menjadi suporter di kota medan.
” kalian adalah regenasi kami saat ini, saya dulu di kampak.fc tahun 2001 sampai 2004 dan saya juga Ketua Umum Suporter Smeck Holligan dahulu, sebenarnya banyak sekali Penggalaman untuk kita menjadi seorang militan suporter, intinya harus yakin kepada diri kita dan kita harus mandiri ” ungkap bung Nata
(m.diq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here