Poken Bunuh Rudi saat Meminta Kecilkan Musik

Medan, Zonasumut.com – Rudi tewas di tombak Poken saat Menugur Musik yang Deras Di waktu Mau Sholat Isya di Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (27/7/2019) sekira pukul 18:40 WIB.
Pada saat sebelum kejadian, Rudi Canli nama aslinya Korban ia mendatangi rumah Poken yang merupakan Jiran sebelah rumah.
lalu Korban menegur Poken untuk mengecilkan suara musik di rumahnya yang terlalu berisik saat istrinya mau menjalankan ibadah sholat.
“tolong kecilkan musiknya Istri saya mau shalat” kata korban,  Tapi pelaku langsung tidak senang saat di tegur” ujar ani kata tetangga korban
Diduga tak terima  pelaku tidak perduli dengan kata kata korban dan tidak mau menuruti permintaan korban untuk menggecilkan suara musik yang ada di ruangan rumah pelaku terlihat adu mulut dengan kata kata kasar sampai di luar rumah pelaku.
Merakapun Saling Bertatapan di pinggir jalan yang kosong dan  tidak ada satupun orang  yang lewat saat mereka aduh mulut. Sambung ani
Korban pun mulai tidak senang saat di maki oleh pelaku maka korban pun langsung  membawa tombak dari rumahnya dan pelaku membawa batu,  Keduanya sempat kejar kejaran dan berantam hingga sejauh 15 meter dari rumah mereka, tidak lama berantam mereka saling berebut tombak yang jatuh dari tangan korban, dan langsung mengambil tombak untuk mentusuk dada korban .
“Ditanah kosong itulah, orang itu berantam terakhir dan  darah si korban masik ada, Sementara korban sudah dibawa  ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut” ucap ani menunjuk darah korban yang berceceran di tanah kosong kepada wartawan zonasumut.com saat di lokasi.
(mdq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here