Adira Finance Sukses Meriahkan Kota Medan dengan Acara Pesona Lokal

 

 Medan, Zonasumut.com – Festival Pesona Lokal yang dilaksanakan  di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (3/8/2019)
Acara Pesona Lokal cukup meriah dikarenakan ribuan warga Sumatra Utara (Sumut), khususnya Kota Medan Hadir untuk menyaksikan Acara tersebut.
Gelaran tahun kedua yang mengangkat tema “Rasakan Sensasi Pesona Lokal” ini berhasil mengajak ribuan orang untuk merasakan sensasi pesona lokal di acara yang kini sudah menjadi agenda pariwisata Kota Medan ini.

Festival Pesona Lokal merupakan program CSR Adira Finance, yang kembali bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata (Pesona lndonesia) dan stasiun televisi nasional RCTI yang bertujuan untuk mempromosikan potensi budaya, pariwisata dan kearifan lokal suatu daerah. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-29 Adira Finance ini, memilih Medan sebagai kota pembuka setelah tahun lalu berhasil memenangkan predikat Kota Paling Mempesona.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang hangat dan partisipasi yang luar biasa dari masyarakat Medan pada kegiatan Festival Pesona Lokal Medan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Kota Medan, aparatur setempat dan para sponsor dan mitra yang telah membantu kami terselenggaranya kegiatan Festival Pesona Lokal 2019 di Medan dengan meriah, aman dan tertib,” kata Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli.

Festival Pesona Lokal langsung  dibuka oleh Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi bersama Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi, Chief of AII Portfolio Adira Finance Harry Latief, Kepala Wilayah Sumatera Bagian Utara Adira Finance Agus Hartanto, Direktur Operation dan IT Adira Insurance Donni Gandamana, juga Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dan Wakil Wali Kota Medan H Ahyar Nasution.

Hadeli mengatakan, antusiasme masyarakat Medan sangat luar biasa pada kegiatan Festival Pesona Lokal hari ini. Hal ini terlihat dari peserta dan pengunjung yang memadati area Lapangan Merdeka yang mencapai lebih dari 8.000 orang. Mereka terdiri dari ekosistem Adira Finance (karyawan, dealer, agen, dan mitra bisnis), komunitas, pelajar, dan masyarakat umum.

“Semoga kegiatan Festival Pesona Lokal di Medan dapat menjadi salah satu atraksi yang ikonik, sehingga dapat menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk datang berkunjung melihat kekayaan budaya Sumatra,” ujarnya Hadeli.

Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi, mengatakan, Festival Pesona Lokal ini menunjukkan budaya yang berlimpah di Sumatra Utara. “Inilah budaya kita. Jika kita menghargai budaya berarti kita punya seni. Terima kasih kepada Adira Finance yang telah menyelenggarakan Festival Pesona Lokal ini. Saya ucapkan selamat menyaksikan kepada masyarakat sumut, Kita Mendukung ini dan kita tunjukkan kita sebagai tuan rumah yang baik. Mari kita lestarikan budaya yang kita cintai dan kita banggakan sampai anak cucu kita,” jelasnya

(m.diq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here