Anda Delimunteh : PSMS Medan Kerisis Keuangan

Medan, Zonasumut. Com – PSMS Medan Salah satu Team Terkuat Di Pulau Sumatera yang Sedang Menjalankan Kerisis Keuangan Dalam Liga 2 Saat ini.

Management PSMS Medan Telah Memutuskan Seluruh Steward Suporter PSMS yang telah Bekerja Sama untuk membantu jalanya pertandingan dikarenakan Kerisis Keuangan.

Bidang Keuangan PSMS Medan, Anda Dalimunteh Menggatakan di Depan Suporter Usai Pertandingan Kemarin PSMS VS PERSIBAT ” kita lagi kerisis Keuangan , Sepeser pun kita tidak ada Pemasukan, makanya kita B erhentikan Steward dari Suporter PSMS Medan ” ujarnya saat Berjalan disamping Suporter PSMS Menuju Pintu Keluar Rabu Sore 28/08/2019

Hal Tersebut juga di akuin oleh Pihak Suporter yang Mendengar langsung saat Anda Delimunteh Keluar dari Pintu Official dan langsung Berbincang Dengan Ajudanya Menuju Pintu Keluar Utama Stadion Teladan dengan Suara yang Besar.

Adapun salah satu Suporter PSMS Juga Menjelaskan Bahwa tidak ada Pihak Mangement PSMS Tidak Ada Konfirmasi untuk Pemberitahuan Langsung Kepada Steward dalam Pemberhentian.

(Diq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here