SSB Ruslim Sembiring Siap Lahirkan Pemain Berbakat

815

MEDAN, zonasumut.com – Sekolah Sepak Bola (SSB) Ruslim Sembiring hadir di Medan Amplas lapangan Nusira Patumbak dengan jadwal latihan Rabu, Jumat dan sabtu pukul 15.00wib sampai selesai.

SSB Ruslim Sembiring siap ciptakan anak-anak bola yang berbakat. Saat dihubungi zonasumut melalui akun sosial, Rabu (15/3) , Anggina Khan Lubis Selaku Maneger SSB Ruslam Sembiring menerangkan dengan  sekolah sepak bola pastinya anak-anak dapat mengembangkan bakatnya dan berjiwa  sehat.

Dengan keyakinan, SSB Ruslim Sembiring kini memiliki anak didik sekitar 50 orang.

“Kini  jumlah anak didik SSB kita sekitar 50 orang dan kita memiliki dua tim  yang siap untuk mengikuti pertandingan  serta event kejuaraan  SSB,” ujar Anggina Khan Lubis Selaku Maneger SSB Ruslam Sembiring.

Lebih lanjut  Anggina menerangkan bahwa terciptanya SSB tersebut karena dorongan dari bapak Ruslim Sembiring pada dunia olahraga khususnya Sepak Bola. Ruslim Sembiring di kenal sebagai pengusaha dan tokoh masyarakat Sumatera Utara yang Sukses di Jakarta.

Atas keinginan bersama, terbentuklah Sekolah Sepak Bola Ruslam Sembiring di lapangan Nusira Patumbak Medan Amplas. Dan kami bersama  sama membangun SSB Ruslam Sembiring agar anak anak  terindar dari  pengaruh Narkoba, jelas Anggina.

(Mil)