Surya Paloh Dukung Penuh Bobby Menjadi PilWalKot Medan

60

Medan, Zonasumut.com – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh Menilai Bobby Nasution, sebagai sosok terbaik di Pilwalkot Medan Partai NasDem Mendukung Penuh di Pilkada Medan 2020.

“Bobby sudah jelas, NasDem memberikan dukungan sepenuhnya. Hasil surveinya baik sekali, terlalu baik menurut saya,” tutur Surya Paloh saat meresmikan Kantor DPW Partai NasDem di Medan, Sumatera Utara.

Saat ditanya terkait Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution yang juga mendaftar ke NasDem, Paloh menjelaskan alasan mendukung Bobby.

Dia mengatakan, berdasarkan hasil survei yang ada, Bobby merupakan calon terbaik. “Mungkin karena kompetitornya yang belum menonjol. Kita kan melihat survei-survei yang ada, Bobby yang terbaik,” ujarnya saat Konferensi Pers di Ruangan Humas Dpw Partai NasDem Sumut Jalan H.Yani pada Kamis (20/2/2020).

Paloh juga menjelaskan alasan anaknya yang juga anggota DPR RI, Prananda Surya Paloh, tidak masuk bursa cawalkot Medan dari NasDem. Menurutnya, Prananda masih harus belajar lagi jika ingin menjadi cawalkot Medan.

“Prananda itu ya mungkin masih belajar dulu, dua atau tiga pilkada ke depan mungkin,” pungkas Ketua Umum Partai Nasdem

(M.DIQ)