KARANG TARUNA DESA PERDAMAEAN DAN PERANGKAT DESA MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN GUNA MENCEGAH MELUASNYA COVID -19

234


Deliserdang. Zonasumut.com
Karang taruna Desa Pardamaean Kecamatan Tanjung Morawa bersama Perangkat Desa dan seluruh Kepala Dusun , BPD, Babinkamtibmas , Melakukan melakukan penyemprotan Disinfektan guna mencegah meluasnya penyebaran virus covid-19 atau virus Corona Minggu 05/04 .
Herimanto selaku Ketua Karang Taruna mengatakan, Kegiatan ini rutin di lakukan guna mencegah meluasnya virus covid-19 di wilayah Deli Serdang, mengingat Deli Serdang sudah masuk di daftar zona Merah maka kami langsung melakukan penyemprotan di 11 Dusun dan Pasilitas Umum, Rumah Ibadah Jalan Raya Ujar Herianto.
Di tempat yang sama Dani Tarigan salah satu toko Masyarakat Mengatakan Penyemprotan yang kita lakukan akan terus berjalan selama waktu yang di butuhkan dalam menghadapi covid-19, untuk operasional kita memakai satu unit mobil pick up yang sudah di lengkapi mesin penyemprot & bahan disinfektan yang sudah di sediakan. Ujar Dani Tarigan.
Lebih Lanjut dikatakannya “Selain penyemprotan kita juga memberikan himbauan & penyuluhan keliling , seperti himbauan tetap berada di rumah , menjaga jarak, memakai masker & menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan, serta menjaga pola hidup sehat kegiatan ini didukung langsung Kepala Desa Pardamaean Toni H Sitorus ujar Dani Tarigan.
(Danil Tarigan )