Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 berbagi Nasi Kota Kepada Masyarakat Kota Medan

118

Medan, zonasumut.com – Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 Kota Medan melakukan bakti sosial dengan mendatangi kerumah-rumah untuk membagikan nasi kotak untuk Berbuka Puasa kepada masyarakat Kota Medan.

Relawan Indonesia Bersatu covid 19 juga melakukan Pembagikan Nasi Kotak juga di dua Kecamatan yang ada di medan yaitu Kecamatan Medan Denai dan Kecamatan Medan Belawan dan masyarakat juga cukup senang dalam kehadiran mereka.

Rifki Zulfahmi Selaku Kordinator Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 juga Menyampaikan ” kita juga berterimah kasih kepada donatur yang telah berkontribusi kepada kita untuk melakukan bakti sosial dengan mendatangi kerumah-rumah untuk membagikan nasi kotak dalam rangka berbuka puasa kepada masyarakat kurang mampu, sekaligus melakukan sosialisasikan protokol kesehatan pencegahan covid-19 ” ujarnya

Rifki Zulfahmi juga Menghimbau ke Masyarakat selalu menggunakan Masker ketika keluar rumah dan hindarin keramaian dan rajin mencuci tangan serta menerapkan pola hidup sehat.

Misnawati Salah satu Masyarakat Jl. Tangguk Bongkar IX Gg Pondok, Kel. Tegal Sari Mandala II, Kec. Medan Denai juga menyampaikan kepada wartawan zonasumut.com saat di wawancarain di kediamanya.

” saya berterimah kasih kepada Relawan Indonesia Bersatu covid 19 telah membantu kita agar covid 19 cepatlah berlalu agar warga negara indonesia bisa beraktifitas kembali dan agar bisa menjalankan amal ibadah” ungkapnya

(diq)