Hj. Nurul Khairani Akhyar bersama Relawan JAMU Tinjau Dua Tempat Pasar Tradisional di Medan Utara.

259
Hj. Nurul Khairani Akhyar Melakukan Sosialisasi dan Himbauan Kepada Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan Bersama Relawan JAMU

Medan, zonasumut.com – Hj. Nurul Khairani Akhyar Melakukan Sosialisasi dan Himbauan Kepada Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan Bersama Relawan JAMU (Jadikan Akhyar Medan Satu) di Pasar UKA Tradisional Medan Labuhan dan Pasar Tradisional Marelan, Jum’at Pagi (03/07/2020).

Kunjungan Istri Plt Walikota Medan Kepasar Tradisional ini di Sambut hangat dengan pedagang dan para pengunjung pasar yang hendak berbelanja.

Dalam kesempatan itu, Hj. Nurul Khairani Akhyar, mengungkapkan kedatangannya bersama Relawan JAMU (Jadikan Akhyar Medan Satu) untuk mengecek para pedagang pasar dalam menjalanan aturan Tatanan Hidup Baru (New Normal Life-red) di masa pandemi Corona.

“Kita ingin memastikan bahwa seluruh pedagang dan masyarakat yang hendak berbelanja telah mengikuti aturan yang dikeluarkan Pemerintah seperti menggunakan Masker, jaga jarak, cuci tangan, dalam menghadapi Hidup baru (New Normal-red) sebagai upaya pencegahan Covid-19,” pungkas Nurul kepada wartawan Zonasumut.com.

Hj. Nurul Khairani Akhyar sedang memberikan Bodybag dan Masker kepada Pedangang

Sekaligus membagikan godybag kepada masyarakat sebagai himbauan dan ajakan kembali untuk mengurangi penggunaan plastik yang berlebihan. Hal ini sebagai bentuk kepedulian lingkungan dan kebersihan kota medan sebagai alternatif masalah sampah di kota medan, khusus nya pasar-pasar tradisional.

 

(diq)