Hj.Nurul Khairani Akhyar Bagikan Masker Bodybag Sambil Belanja ke Pajak Kota Medan.

188

 

Medan, Zonasumut.com – Hj. Nurul Khairani Akhyar kembali berkunjung Ke Pajak bersama Relawan JAMU (Jadikan Akhyar Medan Satu) Dengan Membagikan Masker dan Bodybag Pada Kamis Pagi. (09/07/2020)

Hj. Nurul Khairani Akhyar pada saat Berbelanja Sayur Mayur yang di temanin Relawan JAMU di Pajak Meranti Kecamatan Medan Petisah juga Membagikan Masker dan Bodybag Sambil Menghimbau ke Pedagang agar selalu mentaati protokler Covid-19 dengan tetap menggunakan masker dan rutin mencuci tangan saat berjualan di Pasar.

Selesai Berbelanja Hj. Nurul Khairani Akhyar juga Menyempatkan melihat kondisi Bangunan Pajak Meranti yang baru Terbakar pada bulan lalu.

Usai dari Pajak Meranti Membeli Sayur Mayur Hj. Nurul Khairani Akhyar Berpindah Lokasi ke Pajak Pringgan Bersama Relawan JAMU.

Hj.Nurul Khairani Akhyar Bagikan Masker Bodybag Sambil Belanja ke Pajak Pringgan Medan

Sampai di Pajak Pringgan Hj. Nurul Khairani Akhyar di sambut Gembira dengan Pedagang dan sempat menggajak foto bersama saat Pembagian Bodybag Kepada masyarakat. Hal ini guna membangun secara terus menerus kesadaran warga untuk mengurangi pengunaan kantong plastik agar tercipta kepedulian lingkungan dan kebersihan pajak yang ada di kota medan.

(Diq)