Istri Plt WaliKota Medan Hj.Nurul Khairani Akhyar Bagikan Bodybag Sambil Belanja Pisang Kepasar Pendidikan.

202
Istri Plt WaliKota Medan Hj.Nurul Khairani Akhyar Bagikan Bodybag Sambil Belanja Pisang Kepasar Pendidikan.

 

Medan, zonasumut.com – Hj. Nurul Khairani Akhyar kembali Belanja Ke Pasar Pendidikan Jalan Tuasan Medan Timur Bersama Relawan JAMU (Jadikan Akhyar Medan Satu) Dengan Membagikan Bodybag dan Masker Pada Kamis Pagi. (16/07/2020)

Hj. Nurul Khairani Akhyar pada saat Berbelanja di Pasar Pendidikan Membeli Buah kesukaanya yaitu Pisang, yang ditemanin Ibu -Ibu JAMU di Pajak Pendidikan Kecamatan Medan Timur Sambil Menghimbau ke Pedagang agar selalu mentaati protokler Covid-19 dengan tetap menggunakan masker dengan rutin dan mencuci tangan saat berada di Pasar.

Selesai Berbelanja Buah Kesukaanya Pisang, Hj. Nurul Khairani Akhyar juga Menyempatkan Berkeliling Pasar Melihat Kondisi saat mau meninggalkan pasar pendidikan, pedagang juga meminta untuk mengabadikan foto bersama.

Dari Pajak Pendidikan Membeli Pisang Hj. Nurul Khairani Akhyar Berpindah Lokasi ke Pajak Kampung Durian Kecamatan Medan Perjuangan dengan Rombongan Relawan JAMU.

Istri Plt WaliKota Medan Hj.Nurul Khairani Akhyar Bagikan Bodybag Sambil Belanja di pajak kampung durian

Saat ditujuan Bersama Rombongan Pajak Kamdur (Kampung Durian). Hj. Nurul Khairani Akhyar Berbelanja Sayur sambil memberikan himbauan sembari pembagian masker dan bodybag ke pengunjung pasar kamdur.

Hj. Nurul Khairani Akhyar juga Menyampaikan Saat di Pasar ” kita semua tetap menggunakan Masker dan menggikutin protokler Covid-19 agar kita selalu Sehat dan kita juga sudah bisa melakukan mengurangi pengunaan kantong plastik agar tercipta kepedulian lingkungan dan kebersihan pajak yang ada di kota medan” ujarnya ke pedagang maupun pengunjung Pasar.

(Diq)