Hj. Nurul Khairani Berbagi Masker dan Bodybag Ke Dua Pasar di Kota Medan

167
Istri Walikota Medan Hj. Nurul Khairani, M.Si Berkunjung dan Berbelanja Ke Pasa r Bakti

Medan, zonasumut.com – Istri Walikota Medan Hj. Nurul Khairani, M.Si Berkunjung dan Berbelanja di Dua Pasar di Kota Medan Bersama Team JAMU Pada Kamis Pagi . (23/07/2020)

Kunjungan Istri Wakikota Medan Ke Pasar Bakti Kelurahan, Sudirejo II pada pukul 08:00 Wib, dengan langsung Sosialisasikan Protokoler Covid-19 Sembari berbelanja Ikan di salah satu tempat penjual cabai.

Zulkifli pedagang yang berjualan Cabai dan Sayur, sanggat senang Istri Walikota Medan Hj. Nurul Khairani, M.Si. Berbelanja di Kedainya sambil berbagi masker dan bodybag.

Usai dari Pasar Bakti belanja sayur dan cabai Hj. Nurul Khairani langsung berpindah tempat ke Pajak Kemiri Simpang Limun untuk berbelanja Ikan dan Daging sambil mensosialisasikan Protokoler Kesehatan sambil membagikan Masker dan Bodybag.

 

Istri Walikota Medan Hj. Nurul Khairani, M.Si Berkunjung dan Berbelanja di Pajak Kemiri Simpang Limun Medan

Hj. Nurul Khairani juga menyampaikan ke Pengunjung dan pedagangagar tetap mengikuti Praturan dan Himbauan.

“kita kepasar wajib menggunakan Masker dan berbelanja Menggunakan Bodybag agar mengurangi penggunaan Kantong plastik sambil menciptakan lingkungan pasar yang bersih yang ada di kota medan” Ujar

Usai belanja kepasar kemiri membeli ikan Hj. Nurul Khairani juga menyempatkan mampir ke kantor P3TSU Perwakilan Simpang Limun.

(diq)