Istri Akhyar Nasution Berkunjung Ke Cafe Kedera Sambil Sillatuhrahmi Bersama Relawan

260
Istri Plt. Walikota Medan Hj.Nurul Khairani Akhyar berkunjung ke cafe kedera

Medan, zonasumut.com – Istri Walikota Medan Nurul Khairani Akhyar Berkunjung ke Cafe Kedera Jalan Rakyat Pasar III, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan pada Selasa Siang, 28/07/2020.

Kunjungan ke salah satu cafe yang terletak tidak jahu dari kediaman Orang Nomor Satu di Kota Medan, Istri Dari Plt Walikota Medan Ibu Hj. Nurul Khairani Akhyar berkunjung dan menikmati Kopi sambil belajar bagaimana cara meracik Kopi yang enak bersama Barista yang handal di Cafe Kedera.

Kedatangan Nurul Khairani Akhyar di sambut oleh Relawan Barisan Perempuan Pendukung Akhyar Nasution (BAPERAN) sambil menjalin silaturrahmi dan Belajar meracik rasa kopi yang enak Bersama Riki Salah satu Barista di cafe tersebut.

Riki Juga Memberikan edukasi kepada Istri Plt. Walikota Medan dan para Relawan yang datang ke Cafe Kaldera tentang bagaimana cara membuat kopi yang enak dan di sukain oleh para suami.

“Kita harus mengetahui bahwa kopi yang akan kita buat untuk suami dirumah berasal dari mana dan kita harus wajib melakukan dengan rasa yang berbeda” ungkap Riki sang Barista

Sambil mengeluarkan metode yang sering di lakukan Riki membuat kopi di Cafe Kedera, Riki juga beranikan diri untuk mengajak Istri Walikota Medan Nurul Khairani Akhyar membuat KopiĀ  Bersama dirinya di Meja Baristanya sambil di perlihatkan oleh BAPERAN.

Usai membuat kopi bareng bersama barista Nurul Khairani akhyar menikmati dan merasakan Kopi buatan dirinya di depan Relawan BAPERAN sambil berfoto bersama dan menyampaikan ” semoga cafe Kedera yang kita kunjungin bersama ini , bisa menjadi wadah dan motivasi untuk ibu-ibu di kota medan” ujarnya

(diq)