Hj Nurul Khairani Akhyar Penuhi Undangan Penggajian di Dua Tempat di Kota Medan

246
Hj.Nurul khairani Akhyar Memberikan Wastafel Portable di Masjid H. Mareset Jln Sei Deli

 

Medan, zonasumut.com – Penggajian Rutin Masyarakat Kecamatan Medan Barat Mengundang Hj. Nurul Khairani Akhyar untuk Hadir di Masjid H. Mareset Jalan Sei Deli Kelurahan Silalas pada Kamis, 27/08/2020

Saat Penggajian berlangsung, Panitia juga menggundang Mantan MTQ dari Kecamatan medan barat untuk hadir membacakan ayat suci Al-Qur’an dan Salah satu Ustad di Kota Medan untuk memberikan Tausiah kepada Masyarakat yang hadir.

Selesai mendengar penggajian Bersama Masyarakat yang hadir sekitaran 500 Orang Hj. Nurul Khairani Akhyar juga Memberikan Bantuan Wastafel Portable kepada Badan Kenajiran Masjid H. Mareset.

Hj. Nurul Khairani Akhyar juga menyampaikan. “saya sangat senang datang di acara penggajian yang di laksanakan oleh masyarakat di Masjid Jalan Sei Deli ini, Saya Bangga karena yang hadir pada Penggajian ini semua menggunakan masker dan menggikuti protokol kesehatan covid 19 ” ujarnya saat memberikan kata sambutan.

Hj. Nurul Khairani Akhyar juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang hadir agar mengikuti Protokel kesehatan Covid 19.

Usai dari Masjid H. Mareset Hj. Nurul Khairani Akhyar Juga menyempatkan waktu untuk hadir di undangan Penggajian Relawan BAPERAN Barisan Perempuan Pendukung Akhyar Nasution di Jln. Gajamada Gg Makmur Kec. Medan Baru.

(diq)