Plt Ketua PKK Kota Medan Meninjau Kegiatan Anak Anak Tepian Sungai Deli

81
Istri Akhyar Nasution Berkunjung dan Bermain Bersama Anak anak Tepian Sungai Deli

Medan, zonasumut.com – Sanggar Anak Sungai Deli (SaSuDe)  Kedatangan Nurul Khairani Akhyar  Plt. Ketua TP PKK Kota Medan pada Saat Belusukan di Tepian Sungai Deli

Kedatangan Nurul Khairani Bersama @RelawanMilenialBersamaAkhyar di Sanggar Sasude di sambut dengan atusias warga yang Tinggal Tepian Sungai Deli Kelurahan Sei Mati Belakang TPU Mandailing Kecamatan Medan Maimun. Pada Minggu Sore, 30 Agustus 2020.

Dengan Kedatangan Nurul Khairani di Tepian Sungai deli, langsung Dampingin oleh Lukman Hakim Siagian Founder Salam Sumut untuk melihat kondisi dan Berkenalan bersama warga dan Anak Anak Sanggar Sungai Deli yang sedang Berlatih.

Lukman Hakim Juga  Berharap Agar  Ibu Nurul Khairani Mendukung Kegiatan Teman-Teman Komunitas yang Saat Ini Peduli Dengan Kota Medan.

Lukman Hakim Menyampaikan “semoga ibu Nurul Khairani akhyar Sinergi dan Berkontribusi untuk Pendidikan Edukasi Informal yang kita lakukan ” ujar Founder Salam Sumut dan Pembina Komunitas SaSuDe.

Usai berkenalan dan bercerita bersama pembina sasude Nurul Khairani Akhyar juga menghibur anak anak yang sedang belajar merajut di tepian sungai sambil memberikan pertanyaan dan Hadiah Permainan Yang Menarik sama Buku Belajar, Sambil Menggalakan Program Bapak Plt. Walikota Medan Yok Bikin Cantik Medan.

(diq)