AHY Meminta Pilkada di Kota Medan di Gelar Secara Adil dan Fair.

188

Medan, zonasumut.com – Agus Harimurti Yudhoyono berikan semangat berjuang untuk pasangan Akhyar – Salman saat hadir di konsolidasi bersama Kader Partai Demokrat Kota Medan di Hotel Adimulia pada Senin. (23/11)

Pertemuan konsulidasi bersama AHY bersama Kader Partai Demokrat juga dengan Ketat Mengikuti Protokol kesehatan sehingga tidak sembarang orang masuk kedalam kegiatan pertemuan konsolidasi dan diwajibkan repites covid 19.
Agus Harimurti Yudhoyono juga Melakukan Repites Covid 19 saat sebelum hadir di pertemuan konsolidasi bersama Kader Partai Demokrat dan Akhyar Nasution – Salman Alfarisi Sebagai pasangan calon Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan yang di usung oleh Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera.
” saya berharap dan kita hanya bermohon kepada siapapun, Pemilu atau Pilkada digelar secara adil, fair dan netral Artinya jangan sampai ada elemen elemen tertentu yang seharusnya netral dan imparsial sesuai amanat konstitusi dan undang-undang yang mengatur kemudian, ikut ikutan dalam proses polituk praktis” kata Agus Harimurti Yudhoyono Ketua Umum Partai Demokrat.
Agus Harimurti Yudhoyono juga meminta kepada Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi tidak terlena dengan Hasil Survei dari lembaga Survei,  yang saat ini lebih unggul Pasangan AMAN
AHY juga Berpesan Keras Pada Seluruh Kader dan Pasangan Calon untuk Berkerja Keras dan sama-sama Berjuang Untuk ” Amankan TPS, Amankan Suara. Amankan Kota Medan untuk Masyarakat Kota Medan¬† ” Kata Agus Harimurti Yudhoyono
(diq)