KADER KNPD DIMINTA JADI PELAKU MEWUJUDKAN KOALISI DEMOKRAT BERSAMA RAKYAT

249

15 PAC Diberi Mandat

Medan.zonasumut.com

Salah satu tugas kader KNPD (Komite Nasional Partai Demokrat) adalah menjadi pelaku yang mewujudkan Koalisi Partai Demokrat dengan Rakyat.

“Saat ini Partai Demokrat memutuskan berada di luar pemerintahan sebagai partai penyeimbang atau oposisi. Untuk itu tugas kader KNPD mendengar keluhan rakyat dan memperjuangkannya,” tegas Ketua DPC KNPD Kota Medan Suwandi Purba pada pembekalan 3 PAC KNPD Medan, Sabtu (20/2) di Sekretariat Jl Kapten Jumhana No 36 B.

Suwandi mengingatkan pengurus PAC untuk segera membentuk struktur hingga kelurahan dan lingkungan.

Ditegaskannya saat ini rakyat menaruh harapan besar kepada Partai Demokrat untuk bisa membantu mengatasi beragam kesulitan.

Sekretaris DPC Amri Amridaeng Daeng menyebut telah diserahkan mandat untuk 15 PAC dan dalam sepekan kedepan akan tuntas 21 PAC.

Ketua Bidang OKK S Mikhael Regar kembali mengingatkan agar kader KNPD menjadi ujung tombak bagi Partai Demokrat menjalin koalisi bersama rakyat.

Usai pembekalan dan penyerahan SK untuk 3 PAC, dilanjutkan rapat bulanan DPC yang dihadiri Dewan Pembina CP Nainggolan, Tony Candra Tocan , Rahmad Frimagus Gogo , Zulfan Zoelp Morgana Effendi, Ramadan Saputra , Rudy Herawady , Rudy Hartanto (KNPD Sumut), Marzuki, David Marthin Simalango , Gunawan Mas Eko Blangkon , Desi Prima Saputri , Muhammad Zuhra dan pengurus lainnya.(rel/knpd)