Kader KNPD Diminta Berfihak ke Wong Cilik

164

 

Medan. Zonasumut.com

Kader KNPD (Komite Nasional Partai Demokrat) di Kecamatan Medan Deli diminta selalu berfihak kepada “wong cilik”.

“Kader KNPD harus selalu dekat dengan wong cilik karena itu sesuai dengan komitmen Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat,” tegas Ketua DPC KNPD Medan Suwandi Purba, saat menyerahkan SK PAC KNPD Medan Deli yang diterima Ketua Upik Purba didampingi Penasehat PAC Nurbaiti Silalahi , Jumat (26/2) di Sekretariat Jl Kapten Jumhana No 36 B.

Dikatakan Suwandi Purba, PAC Medan Deli diyakini akan membawa kebesaran bagi KNPD dan Partai Demokrat mengingat kepengurusan diisi person-person yang sudah punya rekam jejak sebagai aktifis kemasyarakatan bahkan pejuang wong cilik.

“Seperti Bu Nurbaiti Silalahi yang sudah punya nama besar di dunia perpolitikan di Medan.

Beliau dengan pengalamannya berpartai selama ini serta kedekatannya dengan wong cilik tentu akan sangat tepat dalam menjalankan misi partai yakni harapan rakyat perjuangan Demokrat,” ucapnya.

Nurbaiti Silalahi dalam kesempatan itu menegaskan ada kedamaian dan kesejukan bagi dirinya saat ini dengan bergabung ke Partai Demokrat.

“Saya dulu di gedung merah tetapi kini bergabung di gedung biru karena di sinilah sesungguhnya perjuangan untuk wong cilik itu,” ucapnya.

Ia mengajak seluruh pengurus PAC KNPD Medan Deli berjuang secara tulus ikhlas membesarkan dan mendekatkan Partai Demokrat dengan rakyat.

Pembina DPC KNPD Medan CP Nainggolan menyambut gembira terbentuknya kepengurusan lengkap PAC KNPD Medan Deli dan berharap seluruh kader bisa menjaga nama baik serta martabat KNPD maupun Partai Demokrat.(rel/knpd/sw)