Ketua DPC PD Burhanuddin Sitepu: SAKIT DAN SENANGNYA KNPD DI KOTA MEDAN JUGA SAKIT DAN SENANGNYA PARTAI DEMOKRAT

169

Medan.zonasumut.com

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan Burhanuddin Sitepu SH mengajak kader-kader KNPD (Komite Nasional Pemuda Demokrat) untuk bergandengan tangan menghimpun elemen masyarakat bergabung di Partai Demokrat.

“KNPD adalah sahabat dan saudara kandung, mitra sejajar Partai Demokrat. Saya tambah semangat dan seperti mendapat energi baru dengan kehadiran pengurus DPC KNPD ke Fraksi PD DPRD Medan pada hari ini,” kata Burhanuddin Sitepu SH, Senin (1/3) di DPRD Medan.

Menurutnya Partai Demokrat saat ini memang tidak bisa bekerja sendiri dalam menyambut dan menampung antusias elemen masyarakat yang ingin membuat Indonesia lebih baik bersama Partai Demokrat.

Untuk itu ia mengharapkan kader-kader KNPD senantiasa bekerjasama bergandengan tangan dengan kader partai dalam memperjuangkan apa yang menjadi harapan rakyat.

“Sakit yang dirasakan kader KNPD harus juga dirasakan sakit oleh kader Partai Demokrat yang ada di Kota Medan. Begitu juga senangnya Partai Demokrat harus bisa dirasakan oleh KNPD,” ucapnya.

Politisi yang sudah 3 periode duduk di DPRD Medan ini meminta KNPD untuk terus mendekati rakyat terutama kalangan muda milenial serta mendorong kaum muda menggeluti UMKM.

“Di masa ini UMKM adalah solusi untuk mengatasi berbagai dampak akibat pandemi Covid karena sangat banyak peluang usaha UMKM.

Dorong anak-anak muda untuk memulai usaha kecil apa saja yang ada peluangnya asal halal,” tegasnya.

Sebagai bentuk respek dan mendorong kegiatan KNPD Medan, Burhanuddin memberikan bantuan operasional setiap bulannya.

Ketua DPC KNPD Medan Suwandi Purba menyatakan kesiapan jajarannya menjalankan arahan DPC PD dan akan memfokuskan kepada kalangan muda milenial serta pengembangan UMKM.

Dalam pertemuan itu hadir anggota DPRD Medan Parlindungan Sipahutar (Sekretaris DPC), Ishaq Abrar Mustafa Tarigan (Bendahara DPC) dan Muhammad Hatta , Subanto serta Ustadz Denni.

Pengurus DPC KNPD yang hadir mencapai 25 orang di antaranya Zulhamri Amridaeng Daeng , Binsar Simarmata , S Mikhael Regar , Henri Na Pohan , Adol Saragih , Nurbaiti Silalahi dan lainnya.

Silaturahmi berlangsung 2 jam dalam suasana penuh keakraban dan bertepatan dengan merayakan HUT Pak Burhanuddin Sitepu.(sw/rel/knpd/irawan)