Besok Kahiyang Ayu Berkunjung ke Kelurahan Sidorejo Hilir Kecamatan Medan Tembung

174
Ibu-ibu Kader PKK Kelurahan Sidorejo Hilir kecamatan Medan Tembung usai latihan Administrasi PKK di ruang Aula kelurahan.

Medan – Kelurahan Sidorejo Hilir Kecamatan Medan Tembung siap menyambut kedatangan Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution dalam rangka meninjau kegiatan TP PKK Kelurahan Sidorejo Hilir bersama Rombongan TP PKK Kota Medan pada Rabu (17/3/2021) besok.

Hal tersebut di utarakan langsung oleh Lurah Sidorejo Hilir Kecamatan Medan Tembung Yurian Fahmy Lubis, S.STP. MAP selaku pembina TP PKK Kelurahan Sidorejo Hilir didampingi Nuraidah Siregar, SE selaku Ketua TP PKK Sidorejo Hilir di Kantor Lurah Kelurahan Sidorejo Hilir Kecamatan Medan Tembung, Selasa (16/03/2021).

Kedatangan Ketua TP PKK Kota Medan Ibu Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution dalam rangka Pelaksanaan Terbaik Administrasi PKK Dalam Rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Ke 49 Tingkat Kota Medan Tahun 2021 yang mana TP PKK Kelurahan Sidorejo Hilir masuk dalam penilaian terbaik Administrasi PKK yang telah berlangsung Pada Tanggal 09 Februari 2021 Kemarin.

“Alhamdulillah, Kelurahan kita terpilih menjadi Juara Terbaik I Lomba HKG Ke 49 Tentang Tertib Administrasi PKK Tahun 2021,” ujarnnya.

Menurut Yurian dengan datangnya Ketua PKK Kota Medan ke Kantor lurah ini merupakan suatu Kebanggaan dan semangat buat ibu-ibu Kader PKK Kelurahan, dan dimana persiapan penyambutan ini di tangani langsung oleh Ketua TP PKK Sidorejo Hilir Nuraidah Yurian Fahmy Lubis.

“Semua rangkaian kegiatan nantinya akan diisi oleh ibu-ibu Kader PKK Sidorejo Hilir, dan seluruh persiapan penyambutan ini tidak luput atas bantuan seluruh staff kelurahan dan para bapak dan ibu Kepling Sidorejo Hilir yang sudah turut serta membantu menyukseskan agenda besok, ujar Nuraidah selaku Ketua TP PKK Sidorejo Hilir.

Nantinya Para Kader TP PKK Sidorejo Hilir akan menampilkan tarian Yel yel selamat datang dan menyajikan hasil olahan tangan UMKM beberapa produk UP2K Binaan TP PKK Sidorejo Hilir kecamatan Medan Tembung, jelasnya.

Semua rangkaian acara nantinya akan menerapkan protokol kesehatan, seperti menerapkan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak aman.

“Semua tim dan tamu undangan nantinya akan melewati test kesehatan, dan para kader PKK beserta panitia sudah kita berikan suntikan Neurobion oleh dr. Rahmatun H. Siregar dan suplemen serta vitamin untuk menjaga imun tubuh agar tetap aman,” ujar Nuraidah.

(diq)