KaDes Baru Laut Dendang Beri Upah Upah Duta Wisata Deli Serdang Tahun 2022 .

351
Supriadi berfoto besama Duta Wisata Deli Serdang 2022.

 

Deli Serdang – Zonasumut. Com.  Kepala Desa Laut Dendang berikan Syukuran dan upah-upah  M Sakha Atmaja atas meraih juara pertama pada ajang Lomba Duta Wisata Deli Serdang 2022.

M Sakha Atmaja, warga Dusun II Kamboja, Desa Laut Dendang yang telah berhasih menjadi juara I Perlombaan Duta Wisata Kabupaten Deli Serdang tahun 2022.

Kedatangan M. Sakha Atmaja bersama Keluarga dan kedua orang tuanya Imron dan Ibunya disambut baik oleh Kepala Desa Laut Dendang yang baru terpilih Supriadi bersama Ketua BPD Propinsi DR. H.M.Yusuf Harahap, Sekdes Nono Ismanto serta unsur perangkat desa dan para kepala dusun, Senin Pagi (06/06/2022).

Kegiatan menyambut duta wisata deli serdang diawali dengan  kata sambutan dari Supriadi Kepala Desa Laut Dendang yang menyampaikan  Apresiasi Keberhasilan M Sakha Atmaja meraih juara pertama pada ajang Duta Wisata Kabupaten Deli Serdang 2022.

“Kita harapkan dan doakan bersama, semoga ananda M Shakha Atmaja semakin meningkat prestasinya ke jenjang yang lebih tinggi, yakni propinsi dan nasional. Jangan berpuas hati dulu atas prestasi ini, karena jalan masih panjang. Di usia yang masih muda ini, raihlah prestasi sebanyak-banyaknya. Kami akan terus mendukung dan memberi support untuk setiap warga Desa Laut Dendang ini siapa pun yang membawa harum nama desa yang kita cintai ini,” Ungkap  Supriadi

Dalam Mendengarkan  M Sakha Atmaja juga menyampaikan dirinya akan terus berjuang meningkatkan prestasi untuk mengharumkan nama baik Desa Laut Dendang Kecamatan Percut Sei Tuan.

“Terimakasih atas dukungan dan support yang diberikan kepada saya dan keluarga, semoga kedepannya saya akan lebih baik lagi meraih prestasi yang lebih tinggi. Kemenangan ini atas rahmat Allah dan dukungan orangtua saya serta kerabat dan masyarakat. Terimakasih Pemerintah Desa Laut Dendang telah menggelar acara syukuran upah-upah ini untuk saya dan dukungan yang diberikan. Terimakasih buat semuanya,” ujar  M Sakha Atmaja.

Adapun Ketua BPD Prof.DR.H.M Yusuf juga memberikan kata sambutan  yang menyampaikan kepribadian , M Sakha Atmaja merupakan anak yang gigih dan memiliki kemauan tinggi.

“M Sakha Atmaja ini sedari kecilnya sudah pintar dan jenius di sekolah. Kalau sudah ada kemauannya, pasti dia akan gigih meraihnya. Itu lah gambaran ananda ini berdasarkan keterangan dari bapaknya (Imron). Kita sama-sama berharap agar ananda kita lebih berprestasi lagi dan mengharumkan nama Desa Laut Dendang,” kata Ketua BPD yang juga sebagai Ketua BPD Desa Laut Dendang itu.

Usai memberikan kata sambutan dan penyampaian kepada Duta Wisata Deli Serdang 2022 dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sembari makan bersama dan di tutup oleh fhoto bersama.

(siddiq)