Kades Laut Dendang Lepaskan 8 Orang Calon Haji

266

Supriadi Kepala Desa Laut Dendang hadir di acara upah – upah dan pelepasan warga yang menuikan ibadah Haji pada.  Sabtu, 11/06/2022.

Pelepasan calon Haji pada tahun 2022 dari Desa Laut Dendang ada sekitar 8 orang yang akan di berangkat dari masjid Al-Muklisin Jalan Surya Haji Dusun VII Laud Dendang pagi tadi.

Supriadi Selaku Pemerintah Desa Laut Dendang Ikut hadir dalam Melepaskan Warganya untuk menunaikan ibadah dan sekaligus memberikan kata sambutan kepada calon haji.

” saya selaku pemerintah desa laut dendang merasa bangga dan senang hadir dalam undangan pelepasan calon haji di masjid Al-Muklisin” katanya

Setelah memberikan kata sambutan Supriadi Juga sekaligus Memastikan  Kondisi  sehat dan memenuhi persayaratan kepada calon haji.

Supriadi pun mengharapkan para jemaah haji Desa Laut Dendang yang Berangkat ke Tanah Suci agar Mendoakan Desa Laut Dendang lebih baik lagi.  “saya minta doa untuk  desa laut dendang lebih baik lagi” kata Supriadi usai acara.

Selesai  Supriadi memberikan kata sambutan saat acara telah selesai Calon Haji dan bersama masyarakat sekaligus undangan yang hadir melakukan sesi foto bersama.

(Put/Siddiq)