Tidar Aspirasi Milenial Yakin Prabowo Jadi Presiden

230

 

Medan,  zonasumut.com – Kaum milenial sepakat mengusung Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Teriakan Prabowo Presiden, Prabowo For Indonesia dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tunas Indonesia Raya (Tidar) yang berlangsung pada 15-17 Juli 2022 pekan lalu di Grand City Hall Medan, Sumatera Utara.

Teriakan Prabowo Presiden, Prabowo for Indonesia, disuarakan Ketua SC Rakernas Tidar 6, yang juga sebagai Wakil Ketua Umum PP Tidar, Kawendra Lukistian dalam Rakernas tersebut yang disambut oleh seluruh PD Tidar yang berhadir dalam kegiatan tersebut.

“Terimakasih bro, sis, PD dari Aceh hingga Papua yang berhadir di sini, ini menunjukan semangat muda yang bersemangat demi Indonesia,”ucap Kawendra.

Dengan teriakan bersemangat, bro Kawendra sembari berkata “Merah putih gagah berkibar sang garuda terbang di angkasa selamat datang kader-kader Tidar kita berkumpul untuk memenangkan Indonesia” spontan Prabowo Presiden.

Kawendra pun menyatakan moment Rakernas ke-6 kali ini kita ambil tema Tidar Memenangkan Indonesia. Kenapa karena 2024 nanti, yang bisa memenangkan Gerindra dan pak Prabowo adalah anak-anak muda, yaitu kita semua.

Sebutnya lagi, pemuda, pembangunan dan masa depan tidak pernah terpisahkan sama sekali. Mau bicara Boedi Oetomo, yang sebelum-sebelumnya dilakukan oleh bangsa ini semua ada keterlibatan anak-anak muda, dan berikan mindset dan diberikan dimensi-dimensi pemikiran yang berbeda. “Jadi ketika berbicara politik tidak berbicara kekuasaan An Sich tapi kita harus bisa mendistribusikan kebermanfaatan seluas-luasnya karena pencapaian terbaik manusia bukan kesuksesan melainkan kebermanfaatan,”ujarnya

Di sini kita tak hanya berbicara politik, kekuasaan akan tetapi kebermanfaatan bagi rakyat dan negara. “Kita berkumpul di sini, tidak hanya berbicara teriak-teriak saja tapi aksi nyata yang kita lakukan, proses politik sangatlah begitu cepat, kita melihat berbagai hal,” ujarnya.

Ditegaskannya, Tidar sebagai sayap partai Gerindra yang menaungi dan menyuarakan suara pemuda harus lebih agresif dan progresif. “Karena kita semua di sini adalah pemimpin dan pemimpin terbaik bukan hanya sebatas bisa melihat ada kesempatan dan mengambil kesempatan tapi harus memberikan kesempatan seluas-luasnya dan Tidar memberikan ruang selebar-lebarnya untuk anak-anak muda bisa berkontribusi untuk Indonesia raya,”ujarnya.

Diakhir sambutannya, Tidar Memenangkan Indonesia bukanlah sekadar rangkaian diksi belaka melainkan geloranya semangat kita untuk mewujudkan kemenangan Indonesia raya di 2024 dan kedepannya.

(diq)